GEMPAR!! AKHIRNYA Ibu MANGSA CULIK VAN PUTIH Tampil Dedahkan PERKARA Sebenar BERLAKU Kepada ANAKNYA!! biar betul BANYAK Penipuan...


#~...#Kronologi Terkini Penculikan Gadis Nur Amira Athirah Yang Anda Tak Tahu 14 tahun di laporkan hilang selepas Ayahnya Abdul majid yang mendapati anaknya gadisnya itu tidak berada di rumah sehingga jam 10 malam. .Abdul majid Yang cuba beberapa kali menghubungi anaknya melalui telep0n namun gagal dalam usaha itu,sehinggalah beliau cuba mencari di merata tempat karna risau keatas keselamatan anaknya itu.. BACA PENUH DISINI
Share on Google Plus

About Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. TESTIMONI BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN DARI PERUSAHAAN PINJAMAN ASLI Halo semuanya, nama saya Jessica Jenkins , warga negara Spanyol; Saya berusia 34 tahun. Saya ingin memberi tahu Anda tentang kebaikan tuan karena akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman pinjaman nyata dan asli bernama Ny. Dana Silva, direktur pelaksana Keuangan dan investasi Dana Silva setelah ditipu oleh pemberi pinjaman palsu lainnya, saya putus asa dan tidak' Saya tidak tahu siapa yang harus dipercaya saat dia datang dan memberikan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Siapa pun dari Anda yang juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi, saya membawa kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, hubungi mereka sekarang melalui email: {alajidanainvestment@gmail.com } untuk informasi lebih lanjut tentang caranya untuk mendapatkan pinjaman Anda Dan sekali lagi, terima kasih kepada Nyonya Dana Silva karena telah memberi saya pinjaman sebesar 75.000,00 euro atau WhatsApp +1 424-571-9773

    ReplyDelete